Rutin Rawat Kecantikan, Olive Lee Ingin Tampil Sempurna

Metroheadline Jakarta – Artis bernama Olive Lee mengaku hobi menghabiskan waktu di klinik kecantikan. Bahkan, lanjut presenter MNC Healty and Lifestyle ini, setiap kali perawatan biasanya mengeluarkan kocek berkisar 20-30 juta.

“Dalam sebulan bisa 4 kali mengunjungi klinik kecantikan. Jadi kalau per bulan bisa ratusan juta. Biaya perawatan tersebut sudah mencakup perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki,” kata Olive di Griya Cure, Jl AM Sangaji No 15B,Jakarta┬áPusat, beberapa waktu lalu.

Olive mengungkapkan hobi mengunjungi klinik kecantikan sudah dilakoni sejak 3 tahun belakangan ini. Baginya, hobi tersebut menjadi salah satu kiat untuk mengusir kejenuhan dalam bekerja, memacu semangat, dan meningkatkan kreativitas dalam bekerja.

“Sebagai seorang entertainer, perawatan kecantikan mutlak diperlukan. Apalagi saya kerjanya kan di dunia hiburan. Jadi, merawat penampilan itu sangat penting,” jelas wanita yang hobi traveling ini.

Dia mengungkapkan perawatan yang rutin dilakukan di antaranya: PRP, Laser, mesoterapi, High Frequency, Filler dan lain sebagainya. Perawatan-perawatan tersebut bertujuan untuk membuat kulitnya lebih cerah, meniruskan wajah, mengecilkan perut, mengencangkan paha, lengan, dan bagian tubuh lainnya.

“Biasanya kalau perempuan sudah melahirkan metabolisme tubuh akan lebih lambat. Karena itulah diperlukan perawatan kecantikan,” tutur dia. (red)

Related posts

Leave a Comment