Launching Majalah KMI Gelar Diskusi

Metroheadline Jakarta – KMI ( Kaukus Muda Indonesia ) meluncurkan majalah dengan nama Majalah Kaukus Membangun Indonesia di Kantor KMI pada hari Selasa, 30/5/17 di bilangan Matraman, Jakarta Timur.

Acara launching majalah ini diawali dengan acara diakusi dan hadir sebagai pembicara Agus Sudibyo ( mantan anggota Dewan Pers) dan Brigita Manohara ( presenter tv swasta). Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KMI Edi Humaidi dan segenap anggota KMI, serta diakhir acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya diawal acara sebelum acara diskusi dimulai redaktur majalah KMI yang juga menjabat sebagai Sekjen KMI Rouf Qusyairi mengatakan, ” Diharapkan dengan terbitnya majalah KMI ini bisa memberikan spirit dan spektrum dengan kondisi bangsa saat ini yang bergerak begitu cepat dan dinamis “.

” Dengan terbitnya majalah KMI ini diharapkan juga bisa mensinergikan anak bangsa dalam membangun bangsa Indonesia ” tambah Rouf

Sedangkan Agus Sudibyo sebagai Mantan Anggota Dewan Pers dalam acara diskusi ini menyoroti permasalahan perijinan.” Jika majalah KMI ini mau terbit rutin KMI harus mengurusi masalah perijinannya dan memberikan 13 kali gaji dalam setahun kepada sumber daya manusianya ” ujar Agus

” KMI harus merumuskan biar majalah KMI menjadi majalah yang mempunyai sasaran yang tepat dan jelas, sehingga diera sekarang media yang bisa bertahan adalah media yang segmented ” tambah Agus.

Brigita Manohara Presenter salah satu tv swasta di Indonesia hadir sebagai pembicara terakhir memuji keberanian KMI diera yang serba digital ini dengan mencetak dan menerbitkan majalah.(nor)

Related posts

Leave a Comment