SUMATO Jadikan Bisnis Baru Raffi Ahmad

Metroheadline.com Jakarta, – -Seteiah sukses dengan berbagai bisnis yang teiah dijaianinya, Rafii Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina serta sederet artis seperti Ruben Onsu, Giiang Dirga dan Kartika Puteri rnenjajaki bisnis terbaru.(4/5)

Kali ini bisnis yang digeluti ke-5 (lima) artis papan atas tersebut berkaitan dengan pemadaman kebakaran. Pasalnya, para astis ini sangat menyayangkan fenomena-fenomena kebakaran yang sangat sering terjadi Indonesia.

Peningkatan kebakaran yang terjadi setiap tahun tidak terlepas dari tingginya jumlah penduduk dan kepadatan penduduk yang kian bertambah. Dari data yang ada pada tahun 2016, 80% penyebab kebakaran didorninasi ‘oleh’ hubungan arus pendek listrik. Yang akhirnya menimbulkan banyak kerugian baik materii maupun non materii atau bahkan menimbulkan banyak korban jiwa.

Olen karena itu, RafFI dkk bekerjasama dengan Transmart Carrefour serta diketahui oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, meluncurkan SUMATO; Smart Fire Extinguisher. Sebuah aiat pemadam api portable yang dapat mencegah dan memadamkan api secara praktis, aman, ramah lingkungan serta berkuaiitas dunia yang pastinya akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Berternpat di Carrefour Lebak Bolus, Raffi, Nagita, Ruben, Gilang dan Kartika Puteri sebagaiFounder dan Co Founder akan meiuncurkan SUMATO; Smart Fire Extinguisher, Minggu. 4 luni 2017. Peluncuran inl sekaligus jumpa pers serta pertanda resmi didistribusikannya SUMATO; Smart Fire Extinguisher di seiuruh Transmart JABODETABEK dan BANDUNG. Dan tentunya para Founder dan Co Founder ini pun akan melakukan Product Knowladge dan Brand Activation sekaiigus promosi kepada para pengunjung nantinya.

Kegiatan ini dilaksanalan dengan turut melibatkan Dinas Pemadam Kebakaran yang akan ikut melakukan penyuluhan serta penyebab-penyebah kebakaran serta bahaya yang ditimbulkan.. Juga tentunya pihak Transmart Carrefour yang akan menjadi distributor pemadan SUMATO; Smart Fire Extinguisher.

Rafli mewakili teman-temannya berharap, dengan hadirnya SUMATO; Smart Fire Extinguisher bisa bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, serta mampu mengurangi resiko kebakaran yang kerap terjadi.

“Saya rasa SUMATO; Smart Fire Extuinguisher ini mampu menjawab pertanyaan masyarakat Indonesia tentang bagaimana cara memadamkan api keciI sebeium akhimya menjadi besar jika terjadi gejaIa kebakaran, serta kondisi fika di rumah tidak ada orang. Karena SUMATO
adaIah aIat yang dapat mencegah dan memadamkan api secara mudah dan otomatis” terang Raffi Ahmad.

PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour dan Carrefour) adaIah periteI yang memiIiki visi dan misi meningkatkan kuaIitas hidup yang Iebih baik bagi keIuarga dan masyarakat Indonesia. Untuk itu PT. Trans Retail Indonesia akan terus bekerjasama dengan para pemasoknya menyediakan produk dengan mutu terbaik dengan teknoIogi yang mutakhir.

Kami melihat perubahan perilaku konsumen perkotaan dengan poIa gaya hidup yang Iebih dinamis, modern dan simpeI yang mendambakan produk ramah Iingkungan dengan inovasi yang tinggi serta mudah diaplikasikan penggunaannya daIam kehidupan sehari-hari. Salah satu terobosan tersebut adaIah sebuah aIat pemadam api portable yang dapat mencegah dan memadamkan api secara praktis dan aman, produk ini sangat penting dimiIiki oIeh setiap masyarakat ditengah sering terjadinya kebakaran yang disebabkan oIeh hubungan arus pendek Iistn’k, dengan demikian kami meyakini untuk meyediakan “SUMATO Smart Fire Extinguiser’ tersebut d igerai Trans mart Carrefour bekerjasama dengan pemasok PT. Sumato UngguI Perkasa, ujar Satn’a Hamid, Corporate Communication GM PT. Trans Retail Indonesia.

Satria Hamid meyakini dengan kerjasama bisnis ini karni berharap dapat menyediakan variasi modeI aIat pemadam api Iebih banyak di toko yang juga dapat mendukurg peningkatan penumbuhan dari produk kategori perkakas, khususnya Smart Fire Extuinguisher sebesar 3% sehinga produk Ini dapat diterima oIeh masyarakat Indonesia sejaIan dengan mudahnya konsumen untuk membeli ‘SUMATO Smart Fire Extinguiser” InI dI 40 gerai Transmart Canefour dan Carrefour vang: berada di Jakarta dan Bandung.(Iis)

Related posts

Leave a Comment