My Baby Minyak Telon Raih Sertifikat Halal

Metroheadline.id Jakarta – My Baby Minyak Telon telah terbukti halal dan aman digunakan. My Baby dalam kurun waktu yang cukup padat, telah mampu meraih sertifikat Halal langsung diberikan LPPOM MUI. My Baby sebagai salah satu produk minyak telon yang digunakan untuk memberi kenyamanan bagi bayi melalui kehangatan dan aromanya yang khas asli produk Indonesia yang kini mendunia.

My Baby tidak tanggung-tanggung memberi kenyamanan bagi bayi. My Baby juga melakukan kampanye melalui 3 Cek Kepercayaan Ibu. Dimana kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi para ibu Indonesia tentang bagaimana memilih produk perawatan terbaik bagi buah hati. My Baby Minyak Telon memang cocok untuk bayi.

My Baby dalam sertifikasi nya, tidak serta merta dapat langsung melainkan melalui proses yang cukup hingga ditetapkan Halal dari LPPOM MUI. My Baby terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. “Ada 3 hal yang membuat My Baby terus diperecaya hingga mencapai produk halal sehingga ada manfaat yang diterima bagi kaum ibu. Ini merupakan inspirasi bagi My Baby, yakni dengan Cek Halal (memastikan produk tersebut halal dan terjamin mutunya. Cek Manfaat (para ibu harus teliti dalam memahami manfaat setiap produk) dan Cek Kwalitas (para ibu harus mengenal lebih jauh produk perwatan bayi yang dapat menjamin kwalitas produk yang dihasilkan.” Ujar General Manager Brand Portofolio Strategy & Inovation My Baby, Dahlia Yolana, saat ditemui di Rumah Maroko, Jl.Tasikmalaya, Bilangan Jakarta Pusat, Rabu, (14/6).

Terkait dengan sertifikasi Halal tentu saja tidak lah mudah seperti membalikan telapak tangan. Pasalnya pihak LPPOM MUI, Lukman Hakim, yang turut hadir di kampanye 3Cek Kepercayaan Ibu di Rumah Maroko, menyampaikan, “My Baby Minyak Telon ini satu hal yang baru dan halal, kemungkinan yang lain tidak halal. Tapi yang penting kita harus gunakan yang halal menghindari yang haram. Haram neraka tempatnya. Wajib bersertifikat dan pakaging halal. Untuk produk ini baru my baby yang halal. Dalam Proses sertifikasi halal, kami periksa mulai dari audit dokumentasi, bahan baku dan gudang nya. Semua kami lakukan mulai dari hulu ke hilir kami lakukan, jadi tidak boleh ada dusta diantara kita. Tidak bohong dan tidak ada yang main-main. Dalam waktu 60 hari My Baby telah lulus, meski persiapannya sudah sejak jauh-jauh hari.

Setelah LPPOM MUI berikan sertifikasi Halal, tentu saja suatu kesuksesan bagi My Baby . “Untuk itu kami berikan jaminan keamanan maka nya kami tempuh itu untuk proses halal.” Pungkas Dahlia

Pada Kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu, hadir pula Alisya Subandono, salah satu artis yang telah menggunakan My Baby Minyak Telon bagi buah hatinya. “Alhamdulillah anak saya sejak bayi sudah menggunakan My Baby Minyak Telon dan ptoduk ini aman digunakan bagi anak-anak saya. My Baby, produk kepercayaan saya sejak dulu.” (hdt)

Related posts

Leave a Comment