Buka Puasa Bersama Advokat KAI

Metroheadline Jakarta – Presiden Kongres Advokat Indonesia, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. MH. CLA. CIL. hadir pada acara HUT KAI ke-9 sekaligus mengadakan tasyukuran buka puasa bersama dengan para Advokat, Kamis (15/6/2017) di Cafe Rumah Putih, Cempaka Tengah, Jakarta Pusat. Acara yang digelar KAI ini dihadiri para pengacara, para artis ibukota, Insan media serta anak yatim piatu dengan memberikan bingkisan dan santunan.

Tasyakuran yang mempunyai tema “Mendudukan Hukum Sebagai Panglima” artis yang hadir seperti Fahmi Boo, Five Vi, Diana Limbong, Vista Petri, Neta, Ovi dan Zen ( Ratu Srigala, Evelin, Ratu Meta, Bella Luna, Fadlan dan Lula, dan lainnya.

Presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sanjaya Hernanto, SH. MH. CLA. CIL CLI. mengatakan, acara ini bertujuan sebagai ajang untuk Pertemuan anggota KIA yang kini telah berusia 9 tahun, yang terbilang masih muda di bandingkan organisasi advokat lainnya yg telah berusia puluhan tahun. dan didalam organisasi biasa nya sering terjadi salah paham, maka KIA berusaha tidak akan demikian.

“Dengan acara ini sebagai ajang silatuhrami anggota KAI untuk saling bertemu mengakrabkan diri satu sama lain agar lebih kompak. Bertepatan kali ini di bulan puasa sekaligus buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu. Kami ingin menciptakan organisasi ini memiliki anggota yang solid dan kompak satu dengan yang lainnya,”ungkap Presiden KAI.

Seperti diutarakan Henry Indraguna, selaku Wakil Sekjen K.A.I  sebagai penyelenggara acara mengutarakan, acara silatuhrami sesama advokat yang tergabung dalam KAI yang selama ini dalam kesibukan masing-masing bisa bertemu dalam pertemuan seperti ini. “Banyak nilai yang bisa didapat dengan silaturahmi seperti ini,”ujarnya. (manto)

Related posts

Leave a Comment