Dua Tahun Tidak Pulang, M Yamin Rindukan Anaknya

Metroheadline Jakarta – Sudah 2 tahun lebih, M. Yamin ketua PGRI Lampung selatan kehilangan anak pertama yang bernama M.Anggawan Ridho Islami kala itu M.Anggawan Ridho Islami,  pria asal desa penengahan rt 02 rw 01, kec  Penengahan, Lampung Selatan, Lampung  anak laki-laki yang dikenal ramah, cerdas, santun itu menghilang.

M.Anggawan Ridho Islami terakhir kali meninggalkan kostnya dan pindah ke kost baru tak ada komunikasi lagi, terakhir posting dia dengan mengenakan celana panjang berwarna hitam, memakai baju berwarna batik merah dan kaos merah. Ciri-ciri pria berusia 22 tahun tersebut, bertinggi badan sekitar 158 cm, berkulit putih dan di muka sebelah kiri ada tai lalatnya. M.Anggawan Ridho Islami alias angga alias ridho atau ido, remaja yang masih terdaftar di Universitas Tirta Yasa Serang banten, di program studi Prodi Perikanan S1.

Berbagai upaya pencarian sudah dilakukan oleh pihak keluarga, termasuk dengan dilaporkan hilang di daerah Serang, Banten, sejak 2 Tahun ke Polres serang banten. Namun, hingga kini upaya tersebut ternyata belum juga membuahkan hasil.

Perjuangan M.yamin dalam mencari keberadaan anaknya tak pernah putus, kegigihannya tak surut demi menemukan sang anak tercinta.

Tanpa rasa malu ataupun takut, di daerah serang, bukit kemuning, jakarta, bandung yogjakarta mulai bertanya kepada siapa pun yang ditemuinya di jalan.

Pencarian demi pencarian terus dilakukan, berbekal foto , ia terus bertanya karena ingin bertemu dengan anak kandungnya.

Usaha pencarian telah dilakukan kebeberapa wilayah, namun belum juga membuahkan hasil meski berbulan-bulan tak ada kabar beritanya.

Kini keluarga berharap, jika anda pernah melihat ataupun mengetahui keberadaan  M.Anggawan Ridho Islami, silahkan menghubungi pos polisi terdekat karena bantuan informasi anda sangat berarti bagi keluarga M.Yamin.

Related posts

Leave a Comment