Organisasi MADANI Mengadakan Lomba Adami Di Peringatan Hari Santri

Metroheadline.id Jakarta – Organisasi masyarakat MADANI mengadakan lomba Adami (Audisi Da’i Muda Indonesia) di dalam peringatan hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017. Acara tersebut di ikuti oleh 200 peserta (santri) yang terdiri dari pesantren di seluruh Indonesia.

Dari 200 peserta yang telah mengikuti lomba Adami, telah terpilih 10 santri terbaik dari bebepara pesantren di Indonesia, santri-santri yang terpilih dan terbaik tersebut melaksanakan malam grand final di acara Adami yang bertempat di Pesantren Daarul Rahman yang bertempat di Jagakarsa, Depok dan juga bertepatan dengan hari santri nasional.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Romahurmuziy selaku Ketua Dewan Pembina Madani, Idy Muzzayat selaku Ketua Umum Madani dan Syarifudin selaku Sekretaris Madani. Acara malam Grand Final Adami tersebut dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 21 sampai 22 Oktober.

“Acara Adami ini baru diselenggarakan untuk pertama kalinya, ternyata banyak santri-santri yang berminat mengikuti lomba tersebut, tidak hanya dari wilayah jakarta, peserta yang ikut audisi ini terdiri dari 34 Provinsi di Indonesia”, tutur Idy Muzayyat.

“Dari 10 Santri-santri terbaik yang sudah terpilih oleh 3 juri, akan ada 3 santri terbaik yang akan mendapatkan Hadiah dan Trofi seperti Umroh dan Uang pembinaan bagi santri yang juara, untuk sisa 7 santri lainnya juga mendapatkan hadiah hiburan dari panitia”, pungkas Idy Muzzayat. (Ib)

Tinggalkan Balasan