Sambut Hari Sumpah Pemuda KNPI Gelar Fun Bike 2017

Metroheadline.id Jajarta – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar kegiatan Gowes Sehat dengan bersepeda. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda Gowes Sehat Bersama KNPI, Star dan Finish di depan Halaman Kemenpora, Minggu 29 Oktober 2017.

Sekjen DPP KNPI Fadli Alimin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan Gowes sehat bisa terlaksana. Kegiatan ini kata Fadli bukan hanya semata-mata bersepeda tapi bagaimana memperkenalkan hidup sehat kepada masyarakat.

“Fun bike pemuda KNPI dalam rangka hari sumpah pemuda bahwa pemuda itu harus sehat dan acara ini di selenggarakan di seluruh daerah tingkat provinsi seluruh infonesia,” ujar Fadli.

Fadli pun berharap kegiatan Fun bike yang diikuti oleh kurang lebih 300 orang peserta ini bukan semata-mata hadiah yang telah disiapkan, tapi benar-benar ikut serta mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

“Terima kasih kepada pengurus KNPI yang telah berinisiatif membuat kegiatan ini dan kedepan harus lebih meriah jika perlu kita undang peserta dari daerah lain,” kata Fardli

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sulawesi Tenggara, Umar Bonte dalam sambutannya mengatakan “acara ini mengingatkan kita pada sejarah bangsa yang betapa penting dan jangan sampai di lupakan.

“Pada hari ini kita bagikan hadiah ada sepeda, kulkas dan lain-lain ini adalah bagian terkecil dan terlalu kecil bagi anak-anak muda, oleh karena itu kami minta bapak ibu memberi kesempatan yang luas bagi pemuda dan KNPI,” ujar Umar Bonte yang datang langsung dari Sulawesi Tenggara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada menteri pemuda dan olah raga, Imam Nahrawi yang telah ikut berperan serta dalam acara ini, ” kata Umar

Tidak lupa Umar berpesan kepada para peserta kalau KNPI adalah lembaga resmi tempat berkumpulnya anak muda Indonesia.

Di akhir kegiatan Fun Bike panitia mengundi nomor undian untuk mendapatkan hadiah utamanya dua sepeda gunung serta beberapa doorprize yang didapatkan dari pendukung kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan