Dies Natalis Universitas Pancasila ke 51, Rektor UP :Menjunjung Tinggi Kebhinekaan Indonesia

Metroheadline.id Jakarta – Tepat pada tanggal 28 Oktober 2017, Universitas Pancasila Dies Natalis yang ke 51. Tema dalam dies natalies Universitas Pancasila ke 51 ” Bersinergi Membangun Pendidikan Bangsa, Moral Bangsa dan Menjunjung Tinggi Kreatifitas”. Memperingati usia UP ke 51 acara diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) UP Srengseng Jakarta Selatan, Senin (30/10). Acara dimeriahkan dengan perlombaan akademik dan non akademik, hiburan dan pembagian hadiah.

Acara dihadiri Sivitas Akademika UP (Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila), Pimpinan Universitas, Pegawai, Dosen, Alumni dan Mahasiswa. Usia 51 tahun adalah usia yang sudah sangat matang dan penuh karya dan juga penuh prestasi dari para mahasiswa/mahasiswi yang berbakat, jika direfleksikan dan bukan akhir perjuangan untuk berkarya. UP memiliki banyak perkembangan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Universitas Pancasila berdiri pada tanggal 28 Oktober 1966 atas prakarsa pemikir dan pemerhati bangsa Indonesia saat itu. Dalam Universitas Pancasila memiliki makna penting dalam berkarya dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas dan berkarakter Pancasila ungkap Rektor Universitas Pancasila (UP), Prof Dr Wahono Sumaryono, disela-sela wawancara di depan para awak media dalam acara tersebut, Senin (30/10).

Namun, lanjutnya lagi, seiring berjalannya waktu diusia ini, UP terus maju dan berkembang. “Saat ini telah mencapai perkembangan yang membanggakan dan menjadi daya tarik serta menjadi pilihan masyarakat ditengah persaingan ketat perguruan tinggi dalam ataupun luar negeri yang membuka perwakilan di Indonesia.

Saat ini pula, Universitas Pancasila terus meningkatkan kesejahteraan bagi SDM yang berada dibawah naungan manajemen UP.
“Kenaikan remunerasi untuk para pegawai, kenaikan gaji pokok, pembuatan kartu pegawai multifungsi yang dapat digunakan sekaligus e-money (Bank Mandiri) dan Tap Cash (Bank BNI),” pungkasnya.

Selain itu Rektor juga menyampaikan tentang Akreditasi, pembentukan Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pancasila (LSP UP). Prestasi Kemahasiswaan, Desa Binaan (jalan Univ.Pancasila) di Leuwiliang, Bogor dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor yang telah memberikan dooprize hingga total dooprize berjumlah 51,” katanya. (Ib)

Tinggalkan Balasan