TNI AU Menggelar Indonesia Jaya Expo 2017

Metroheadline.id Jakarta – TNI AU menggelar acara Indonesia Jaya Expo TNI AU yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 November yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Jumat (17/11).

Kegiatan Indonesia Jaya Expo TNI AU 2017 merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Pia Ardya Garini yang ke-61.

“Ini bagian dari rangkaian kegiatan HUT Pia Ardyagarini, Pia Ardya Garini adalah nama persatuan Ibu-ibu TNI AU dan bulan ini diperingati yang ke-61,” ujar Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto.

Dalam HUT Pia Ardya Garini kali ini juga digelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya serentak di seluruh Indonesia.

“Dari Sabang sampai Merauke dimana ada lanud-lanudnya TNI AU, mereka akan menyanyikan lagu yang sama pada waktu yang juga sama,” ujar Hadi.

Kasau berharap, Event Indonesia Expo TNI AU 2017 menjadikan inspirasi generasi muda TNI AU yang berinovasi.

“Indonesia Expo 2017 menjadi inspirasi yang bisa memberikan perubahan untuk Angkatan Udara. Yang lebih besar lagi, menjadikan TNI AU yang lebih profesional dan modern demi menjaga negara kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan stand-stand Angkatan Udara.

Selain itu, demi memeriahkan HUT Pia Ardya Garini ke-61 para Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) unjuk kebolehan dari peragaan fashion show, pertunjukan tari daerah, breakdance dan simulasi pembebasan sandera dari Den Bravo 90 Paskhas TNI AU yang secara langsung mendapat antusiasme dari pengunjung Mal Kota Kasablanka.

Tinggalkan Balasan