Hadi Tjahjanto Menggelar KASAU Award 2017, Sekaligus Menerima Penghargaan MURI

Metroheadline.id Jakarta – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal Hadi Tjahjanto meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan itu diberikan langsung oleh Pendiri Muri Jaya Suprana kepada Hadi Tjahjanto dalam acara KASAU Award di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11) malam.

Hadi Tjahjanto memperoleh penghargaan dari Muri itu karena menyelenggarakan KASAU Award. “Saya mendapat kehormatan untuk memberi penghargaan kepada anda (Hadi Tjahjanto, red) yang memberi penghargaan,” ujar Jaya Suprana.

Jaya menambahkan, saat ini Indonesia membutuhkan orang-orang seperti Hadi Tjahjanto. “Yaitu seseorang yang tidak sibuk mencari penghargaan, tapi sibuk memberi penghargaan,” beber Jaya selaku ketua umum MURI.

Dia mengatakan, rekor yang diberikannya kepada Hadi Tjahjanto bukan tingkat nasional, melainkan rekor dunia. “Karena belum pernah terjadi di planet bumi ini yang memprakarsasi acara seperti ini,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Jaya pun menuturkan bahwa sudah saatnya istilah tanah air dilengkapi dengan tanah air udara. “Memang nusantara ini menjadi sedemikian indah, luhur, karena terdiri dari tanah air udara,” ungkapnya.

Sementara itu, Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya itu. “Saya dedikasikan ke seluruh prajurit TNI AU, selamat kita sudah mendapatkan penghargaan,” ujar Hadi dalam kesempatan sama.

Adapun KASAU Award terdiri dari tujuh kategori. Tiga kategori untuk media cetak dan online yakni kategori Isu Strategis, Isu Taktis dan Human Interest. Sementara empat kategori lainnya untuk media televisi yaitu kategori News, Talkshow, Layanan Masyarakat dan kategori Dokumenter.

Tinggalkan Balasan