SUSAH SlNYAL Film Liburan Akhir Tahun untuk Keluarga

Metroheadline.id Jakarta – Berkarya bareng Ernest Prakasa selalu seru dan menyenangkan dengan hasil akhir menggembirakan. Perkembangan Ernest sangat pesat, lompatan dari ‘Ngenest’ ke ‘Cek Toko sebelah’ signifikan sekalikali ihi. pencapaiannya di film SUSAH SlNYAL sungguh luar biasa.Ernest tambah solid dari seiak penulisan skenario yang dibantu istrinya, Meira Anastasia.Kematangan penyutradaraannya semakin rapih dan natural.

Saya masih ingat berulang kali Ernest cerita, ia terbebani sukses yang diraih ‘Cek Toko Sebelah’ dalam perolehan dan apresiasi penonton, termasuk raihan penghargaannya. Namun apa yang diberikan Ernest melalui SUSAH SINYAL adalah bukti bahwa beban ini telah iadi enerii positif, karena karya teranyarnya lebih sempurna.

Sebagai drama komedi yang disiapkan untuk mengisi liburan keluarga tutup tahun 2017, SUSAH SlNY Al. mengajak kita untuk tertawa dan haru, secara bergantianMenularkan kehangatan pesan yang begitu akrab.Semua peristiwa-peristiwa berjalan saling menguatkan dan ringan, hingga value kehidupan tersampaikan secara membahagiakanSUSAH SlNYAL utuh komedinya dan dramanya semakin kena.

Ernest menghidupkan karakter-karakter pemain yang bertalenta, saling mengisi dan pasiiermasuk pendatang baru Aurora Ribero yang mampu mengimbangi acting Adinia Wirasti dan Niniek & Karim. Pemilihan crew yang terlibat sangat profesional dengan medan suting yang berat tapi indah. Seluruh jalinan cerita tersusun rapih dengan durasi 110 menit yang berasa singkat.l_agu-lagu pilihan, iuga musik membuat SUSAH SINYAL tambah hidup, menghibur sekaligus menyentuh.

SUSAH SlNYAl. dipersembahkan sebagai hiburan lengkap, siap terhubung mulai 21 Desember 2017 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (Iis)

Tinggalkan Balasan