Meriahkan BigBang Jakarta 2017 Dengan 198 Brand dan Puluhan Musisi Papan Atas Indonesia

Metroheadline.id Jakarta – Musim liburan akhir tahun telah tiba. Ragam rencana untuk mengisi liburan bersama keluarga tentu telah siap di jalankan. Nah, bagi keluarga Jakarta dan sekitarnya, satu hari kedepan bakal digelar helatan besar Pameran Cuci Gudang dan Festival AkhirTahun BigBang Jakarta 2017.

BigBang Jakarta 2017 menjadi pusat perayaan akhir tahun 2017 yang spektakuler dengan mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Selain menjadi pusat perayaan malam tahun baru yang dimeriahkan dengan ragam hiburan; pesta kembang api spektakuler dan laser show, BigBang Jakarta juga menjadi salah satu “pameran cuci gudang plus festival akhir tahun” terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun 2017.

Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun BigBang Jakarta 2017 akan dimulai pada tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018, dan rencananya akan dibuka secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 22 Desember 2017. Dalam pembukaan BigBang Jakarta 2017 juga

akan dihadiri oleh Kevin Liliana Miss International 2017 dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Java Jive.

Tercatat sebanyak 198 Perusahaan / Brand yang ikut dalam pameran cuci gudang akhir tahun ini serta lebih dari 10 musisi papan atas Indonesia yang telah dinanti-nanti oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan yang ikut dengan program spesialnya antara lain Sriwijaya Air hadir dengan Sriwijaya Air Travel Fair, dimana harga tiket super murah untuk berbagai tujuan mulai Rp 150 ribu hingga 300 ribuan saja. Kemudian ada Electronic City, GAP, NIKE, BLlBLl, BANK MEGA, GRAB dan brand-brand lainnya yang akan menghadirkan pesta diskon besar-besaran hingga 90%. BigBang Jakarta juga menghadirkan Pameran Lego Terbesar yang juga dilengkapi dengan program kompetisi Lego dengan hadiah utama gratis tiket masuk ke Legoland Malaysia, gratis menginap di Legoland Hotel, gratis tiket pesawat, dan tersedia juga ratusan hadiah menarik lainnya.

BigBang Jakarta juga menghadirkan rangkaian kegiatan yang melibatkan berbagai institusi dan komunitas, mulai dari bekerjasama dengan Direktorat Bela Negara Ditjen Pothan Kementerian Pertahanan Republik indonesia yang akan melakukan sosialisasi Bela Negara, kemudian juga Donor Darah, serta kegiatan menarik lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun Keluarga di Jabodetabek, dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran Cuci

Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Konser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara, Ajang Ketemu Komunitas, Pameran Lego, Pohon BigBang Berhadiah, Snow in BigBang, Snowpet, Ice Bar, Rumah Hantu Konjuring, serta program hiburan spektakuler lainnya. (is)

Tinggalkan Balasan