Raih Rekor MURI, Confidence Berhasil Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Metroheadline.id – Confidence, produk popok untuk dewasa meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) karena berhasil mengumpulkan 10 ribu testimony kenyamanan pemakaian produknya. Testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen yang teiah merasakan atau menggunakan Confidence.

Nirma Sotiawati sebagai Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia memaparkan, pihaknya merasa sangat gembira berhasil meraih Rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak. Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa piiihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

“Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu ben’novasi,“ tukas Ninna di Balai Kartini Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Tak dapat dipungkiri ketika menapaki usia senja, kemampuan fisik dan pikiran seseorang akan menurun, namun bukan berarti pada usia tersebut tidak dapat berkarya. Bahkan tak jarang para senior ini masih memiiiki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimai mungkin.

Menurut Nirma, Popok Dewasa Confidence hadir sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap kaum lansia yang dirasa masih kurang dengan kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik”.

Gangguan buang air kecil (inkontinensia urine) pada lansia sering kali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktifitas.

Lnkontinensia Urine adalah salah satu gangguan dalam sistem urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih.

Solusi tepat untuk mengatasi problem inkontinensi aurin adalah dengan menggunakan popok dewasa. sehingga kualitas hidup tidak akan menurun. Namun pemilihan popok dewasa ini perlu diperhatikan dengan benar dan pilihlah popok dewasa yang telah teruji secara klinis aman untuk digunakan, karena apabila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi di kulit.

Tinggalkan Balasan