Tarik Minat Remaja, Screenplay Hadirkan Surat Cinta Untuk Starla

Metroheadline.id Jakarta – Screenplay Films bersama Legacy Pictures merilis film Surat Cinta Untuk Starla. Film yang terinspirasi dari hits berjudul sama milik Virgoun tersebut dapat ditonton di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 28 Desember 2017.

“Dengan melihat dari banyaknya penggemar lagu tersebut, kami mengangkatnya menjadi sebuah film remaja. Feel dari film ini potensial untuk menarik minat remaja, apalagi kombinasi lagu dan ceritanya,” ujar sang produser, Agus Wijaya, saat press screening di Jakarta, Jumat (22/12).

Diketahui sebelumnya, lagu yang ditonton lebih dari 100 juta kali di kanal YouTube itu telah diadaptasi dalam bentuk mini series dan ditonton lebih dari 3 juta kali. Atas dasar itu, dibuat versi film layar lebar oleh Sutradara, Rudy Aryanto.

Berbeda dari versi mini seriesnya yang diunggah di YouTube, Surat Cinta Untuk Starla versi layar lebar dibuat lebih berkonflik dan mendalam dengan kemunculan beberapa tokoh baru.

Sejumlah tokoh baru yang berperan diantaranya, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizki Hanggono, Amanda Manopo, dan Meriam Berlina. Sedangkan, tokoh utama dalam film masih sama, yakni Jefri Nichol (Hema) dan Caitlin (Starla).

Selain itu, Rudy menjamin bahwa kisah cinta sepasang remaja dalam film layar lebar akan dikemas secara tidak biasa. Sebab, setiap karakter punya kekuatan sendiri, style dan packaging dipikirkan matang-matang, detail sehingga diharapkan menjadi hadiah tahun baru yang indah.

Tinggalkan Balasan