Gapensi DKI Mengadakan Rapimda Di Awal Tahun 2018

Metroheadline.id Jakarta – Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) adalah Asosiasi yang banyak memberikan peran penting dalam pembangunan di Indonesia khususnya disektor Jasa Konstruksi. GAPENSI Provinsi DKI Jakarta terdiri dari badan-badan usaha yang merupakan Kontraktor di Provinsi DKI Jakarta.

Untuk itu GAPENSI Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) di awal tahun 2018 ini, yang dilaksanakan di Hotel Grand Alya Cikini, Jakarta, Kamis (11/1) siang. Lewat RAPIMDA ini juga mengundang beberapa stockholder di DKI Jakarta.

Erwin Vincen selaku seketaris Umum GAPENSI mengatakan Adapun agenda utama RAPIMDA awal tahun 2018 untuk menerima masukan dan usulan dari tiap-tiap cabang tentang besaran dan batas uang pangkal dan iuran tahunan untuk anggota GAPENSI, ujar Erwin yang ditemui oleh awak media pada saat RAPIMDA berlangsung.

Agenda lainnya adalah meminta usulan dari teman-teman di cabang untuk acara rapat Nasional yang akan diadakan nantinya pada hari senin, 15 Januari 2018, ujar Erwin menambahkan.

Disisi lain Sandiaga Uno selaku Wakil Gubenur DKI Jakarta mengatakan untuk mengambil langkah untuk menghapus sistem lelang konsolidasi, karena sudah selama 2 tahun terakhir dari tahun 2016 sampai 2017 banyak para pengusaha kecil menengah ke bawah di DKI Jakarta ini pada gulung tikar, pungkas Sandiaga pada memberi kata sambutannya.

Erwin berharap apa yang sudah disampaikan oleh Wagub DKI Sandi untuk menghapuskan sistem lelang konsolidasi bisa berjalan secepat mungkin sehingga teman-teman kami dari pengusaha kecil menengah bisa mulai aktif bekerja lagi dan dengan terhapusnya ini juga maka lapangan kerja di Jakarta akan semakin luas terbuka, terang Erwin. (Ib)

Tinggalkan Balasan