Mari Hidup Sehat Tanpa Obat Sepanjang Usia

Metroheadline.id Jakarta – Dimarco bekerjasama dengan ISI (lkatan Sekretarls & Administratif Profeslonal Indonesia) yang diketuai Oeh Ibu Efly Kuswita menggelar Seminar Sehat sehari. Bertajuk HIDUP SEHAT TANPA OBAT Cegah Diabetes. HlpertensI & Stroke di Usia Produktlf. Acara yang dlpandu oleh dr Pin Wijaya ini diselenggarakan di Hotel Amos Cozy, Melawai, Jakarta, 11 Januatl 2018.

Sakit di Usia Produktif

Keprihatinan masyarakat yang lakhir-akhir ini akan serangan penyakit Diabetes, Hipertensi & Stroke semakin meningkat. Ditandai dengan semakin bertambahnya pasien yang menderlta penyaklt tsb di usia produktif. Penyakit yang dahulu banyak didominasi oleh kaum usia lanlut kin! ‘merambah’ ke usia muda & produktif.

Tak lain penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak tepat. Kesibukkan pekerjaan & fokus peningkatan karir terkadang mengakibatkan seseorang melupakan gaya hidup sehat. Tanpa disadari asupan makanan tinggi Karbo, tinggi Kolesterol serta ‘miskin’ nutrisl menjadi asupan sehari-hari. Dan gejaIa-gejala penyakit berbahaya siap mengintai.

Solusi & Teknologi
dr Pin Wijaya yang juga seorang presenter Kesehatan TV terkemuka siap membedah tuntas
gejala, akar penyakit, cara pencegahan serta cara mengatasi penyakit-penyakit tsb tanpa obat.

Bagaimana caranya?

Dalam presentasinya dr Pin Wijaya didampingi oleh pakar Natural Healing & Health Chef membagi Rahasla HIDUP SEHAT TANPA OBAT, dlantaranya mendemokan tips cara mangolah aneka hidangan Sehat serba Lezat yang praktis. Seperti aneka olahan Nasi rendah karbohidrat, aneka gorengan tanpa minyak, aneka Hidangan Nikmat rendah kolesterol, serta aneka olahan kacang kacangan/Bijian kaya nutrisi. Seperti menggoreng kerupuk kulit, menggoreng kacang, menggoreng ayam , menggoreng tahu.Peserta pun dapat Iangsung menikmatinya secara ‘fresh from the oven.

Acara edukasi yang diselingi dengan eksibisi teknologi kesehatan ini membuka wawasan peserta tentang sentuhan teknoiogi terkini den solusi kesehatan bagi seluruh keluarga.

Ditambah lagi interaksi (Tanya jawab langsung) dengan narasumber memberi bekal ilmu berharga tentang kesehatan & pengobatan alami yang belum banyak diketahui oleh peserta.Dan bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan diberikan hadiah menarik yang sangat bermanfaat bagi peserta. Peserta sangat antutias untuk bertanya dan memberikan jawaban.

Kesehatan dapat dimulai dari dapur keluarga

Selain berbincang kesehatan acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan hadiah hadiah menarik.

Diharapkan dengan terselenggarkan event ini akan menyadarkan banyak orang akan gaya hidup sehat. Tahukah anda, untuk menerapkan Gays hidup sehat, sesungguhya sangat sederhan dapat dimulai dari ‘dapur kecil’ di setiap keluarga.

Sehat Hingga usia lanjut

Dan untuk sehat tidak selalu harus bergantung pada Obat ujar dr Pin Wijaya Dengan asupan makanan bernutrisi & terapi yang tepat dapat menghindarkan Anda & keluarga dari penyakit Diabetes, Hipertensi & Stroke sejak usia muda dimasa produktif, dr Pin Wijaya mengatakan kematian terjadi 90% karena penyakit seperti , Stroke, Jantung, Diabetes dan 10% karena kecelakaan, musibah .
Dizaman sekarang masih muda- muda sudah terserang, stroke, jantung diabetes mengapa itu terjadi karena pola makan yang tidak sehat.

Oleh sebab itu dari sekarang harus rajin berolahraga dan asupan giji makanan dan pola makan kita harus dijaga, lebih baik mencegah dari pada mengobati pungkasnya

Mari kita hidup sehat disepaniang usia.

Tinggalkan Balasan