London Love Story 3, Jawaban Akhir Kisah Romantisme Cinta Dave-Caramel

Metroheadline.id Jakarta – London Love Story 3 bakal menguak akhir dari perjalanan cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) yang penuh lika-Iiku sejak dimulai dari film London Love Story 1 (1.124.876 penonton) hingga sekuel London Love Story 2 (862.874 penonton). Para penggemar pun tak lama lagi akan segera mengetahui kisah “final”dua sejoli ini pada 1 Februari 2018 mendatang.

Berbeda dengan dua prekuel sebelumnya, sekuel London Love Story 3 kali ini menyajikan kisah cinta yang lebih serius yang berfokus jelang pernikahan Dave dan Caramel yang mengalami sejumlah permasalahan salah satu dari masalah tersebut sebetulnya sudah dapat kita tebak sendiri jika sudah menyaksikan trailer yang diluncurkan oleh Screenplay
Films.

Film London Love Story 3 mengisahkan pasangan Dave dan Caramel yang move on, meninggalkan masalah masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka- beberapa adegan flashback dari prekuel film sebelumnya akan ditampilkan untuk mengembalikan memori para penonton. Setelah sekian lamanya mereka menjalin kasih, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel secara romantis menjadi pendamping
hidupnya.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sejoli itu berlanjut saat mereka liburan di Bali. Keduanya menjalani liburan penuh bahagia, sisi lebih romantis ditunjukkan Dave dan Caramel, lewat sikap dan kata-kata romantis baper yang diucapkan Dave, ia menunjukkan betapa ia sangat mencintai Caramel dan bersyukur Caramel menjadi milikinya. Namun liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi tragedi yang tidak pernah dibayangkan Dave dan Caramel. Keduanya mengalami kecelakaan mobil yang mengubah kehidupan mereka. Sosok Dokter Rio (Derby Romero) yang misterius pun turut menjadi twist dalam film ini.

“Bounding kisah cinta menjadi lebih dalam lagi. Tahap hubungan Dave dan Caramel menjadi komitmen yang lebih nyata saat semua hubungan yang berawal dari pacaran pastinya akan mengarah ke pernikahan. lni tidak gampang bakal ada banyak cobaan, ini yang akan dibahas di film ini,” ungkap Michelle Ziudith yang mengaku menjadi lebih dewasa saat terlibat dalam penggarapam film ini.

Bahkan diakui Dimas Anggara, memerankan karakter Dave di trilogi film ini menjadi lebih ekstra. “Saya dituntut memainkan emosi, saya belum pernah memerankan karakter pria yang penuh emosi sampai harus nangis,” ungkapnya. Memang, di film London Love Story 3 Dave harus mengalami campur aduk perasaannya atas musibah yang menimpa sang kekasih, Caramel.

Selain diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Derby Romero, London Love Story 3 turut dibintangi oleh Amanda Rawles, Ramzi, lna Marika dan Irene Librawati. Kehadiran tambahan pemain tersebut melengkapi jalan cerita film yang disutradarai Asep Kusdinar ini, selain diajak baper para penonton juga akan dibuat tertawa dengan kekocakkan acting Ramzi yang menjadi bumbu humor di London Love Story 3. Tak hanya itu, film ini juga menawarkan keindahan pemandangan alam Bali yang memang menjadi lokasi
shooting.

Jadi siapkan waktu untuk baper-baperan menyaksikan London Love Story 3, bisa jadi film ini menjadi film terakhir duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di bioskop.

Tinggalkan Balasan