Pameran Pendidikan Internasional 2018 Digelar di Jakarta

Metroheadline.id – Untuk keempat kalinya, MSW Global akan kembali menggelar pameran pendidikan Internasional “World Education Festival 2018” yang akan berlangsung pada 2-3 Februari 2018 mendatang di Pullman Hotel, Central Park – Jakarta Barat.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa (30/1) kemarin di Pullman Hotel, Central Park-Jakarta Barat, Anastasya Sri selaku Operational Director penyelenggaraan WEFEST 2018 menyampaikan, tujuan diadakan kegiatan ini adalah memberikan informasi yang luas tentang pendidikan.

“Tujuan dari kegiatan WEFEST 2018 ini adalah kami ingin memberikan informasi seluas-luasnya terkait informasi pendidikan dimana akan menghadirkan sejumlah universitas baik dalam dan luar negeri agar calon siswa tahu jurusan apa yang mereka ambil nantinya dan profesinya seperti apa,” ungkap Anastasya.

Lebih jauh Anastasya menjelaskan, dalam penyelenggaraan WEFEST 2018 nanti, sejumlah pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan pelatihan serta program seleksi beasiswa di sejumlah universitas internasional.

Selain itu, selama pameran berlangsung, pengunjung juga dapat mengikuti rangkaian seminar dan talkshow yang menghadirkan sejumlah praktisi serta professional yang akan membagikan pengalaman seperti Mayaratih Couture, yang akan membawakan demo serta workshop mengenai Character Costume Design, Printerous yang akan membagikan materi bagaimana memulai bisnis offline menuju online.

Dari bidang informasi dan teknologi (IT) ada Code.id yang akan menyajikan talkshow dengan bahasan eputar IT serta karir di industri IT.

Tak kalah menarik, WEFEST 2018 juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Student Chef Cooking Competition bertema Valentine Day yang akan menghadirkan bintang tamu Chef Steby Rafael serta 2 Chef lainnya, yakni Chef Hans Christian, dan Chef Kenny Kwan yang mana ketiganya akan menjadi juri dalam kompetisi memasak tersebut.

Selain di Jakarta, MSW Global juga akan menggelar roadshow WEFEST 2018 di 2 kota lainnya, yakni Semarang dan Manado.(tfn)

Tinggalkan Balasan