Jokowi Meresmikan Lapangan Tenis Indoor – Outdoor Di Kawasan GBK

Metroheadline.id Jakarta – Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor Senayan diresmikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sabtu (3/2/2018). Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor Senayan direnovasi karena akan digunakan untuk menunjang kegiatan Asian Games yang akan dilangsungkan pada Agustus 2018 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Pada kesempatan itu Jokowi menandatangani prasasti peresmian lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan yang didampingi Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan RakyatBasuki Hadimuldjono, Menko Polhukam Wiranto, serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Dan Pagi hari ini dengan mengucap Bismillahirohmanirohhim renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup GBK saya resmikan,” kata Presiden .

Lebih lanjut presiden mengatakan sampai sekarang ada tujuh dari 14 venue yang sudah rampung renovasinya dan sudah diresmikan. Diharapkan semua bisa rampung saat Asian Games dihelat.

Peresmian dua model lapangan tersebut disaksikan oleh ribuan orang yang memenuhi sisi Timur, Utara, dan sebagian sisi Selatan Tribun.

Tinggalkan Balasan